Senin, 19 Desember 2016

Apakah Steroid Masalah di Gedung Tubuh?

bangunan tubuh adalah olahraga yang benar-benar mencapai (dan sampai batas tertentu, global) kesadaran nasional ketika Arnold Schwarzenegger mendominasi adegan kembali pada akhir tahun 1970-an. Dokumenter & ldquo; Pumping Iron, & rdquo; yang diikuti Schwarzenegger dan dikenang menceritakan kisahnya ketika ia berusaha untuk memenangkan lagi gelar Mr Olympia, benar-benar membantu masyarakat umum untuk melihat apa yang tubuh bangunan adalah semua tentang.



Namun, sejak saat itu, olahraga telah menjadi sangat banyak hal niche lagi. binaragawan sekarang dianggap & ldquo; roided keluar aneh & rdquo; daripada kebanyakan-proporsional, besar, orang-orang kuat seperti Arnold Schwarzenegger dan Lou Ferrigno yang. Banyak orang tidak menyukai olahraga karena mereka tahu pesaing tidak bersih. Jadi, adalah steroid masalah serius atau bahkan ancaman terhadap masa depan tubuh bangunan?

Sebagai konsekuensi dari fakta bahwa steroid memiliki sebuah stigma negatif yang melekat pada mereka, bangunan tubuh alami telah menjadi hal yang lebih populer dalam beberapa tahun terakhir. Organisasi seperti INBF / WNBF, Inba / PNBA, dan lebih tahan tubuh bangunan kontes di mana tes urine yang diperlukan sebelum kompetisi. Peristiwa lain seperti Mania otot atau Ultimate Kebugaran Events melakukan hal yang sama, dan harapan mereka adalah bahwa jenis tubuh bangunan membawa legitimasi tertentu untuk olahraga yang mencoba sia-sia untuk dimasukkan dalam Olimpiade beberapa tahun yang lalu.
Sejak saat Arnold sebagai pembangun tubuh profesional yang paling terkenal sepanjang masa, olahraga benar-benar telah mendapat mata hitam dari pengetahuan bahwa kebanyakan pesaingnya (jika tidak semua, di tingkat atas) telah menggunakan steroid. Terlepas dari kenyataan bahwa siapa pun bisa hanya
membeli Testosteron Enanthate atau zat yang sama dan menggunakannya sendiri, orang melihat penggunaan steroid ini sebagai sesuatu yang membuat pembangun tubuh bahkan kurang relatable sebagai orang-orang dari mereka sudah berada karena dipercaya mereka membangun.
Bahkan, Arnold Schwarzenegger sendiri telah menjauhkan diri dari olahraga karena menghubungkan dia dengan dunia penggunaan steroid bahwa ia harus melarikan diri ketika ia menjadi seorang politikus. Karena steroid adalah ilegal di Amerika Serikat, tidak hanya masalah menggunakan suplemen yang disukai, tapi kegiatan kriminal yang sebenarnya yang kita bicarakan.
Banyak organisasi atau peristiwa jangan khawatir tentang pengujian untuk apa saja, dan bukan menutup mata dengan apa yang hanya dapat disebut steroid merajalela dan penggunaan narkoba lainnya untuk atlet yang perlu melatih sekeras mungkin untuk membangun physiques dipercaya. Apakah atau tidak mainstream Amerika atau seluruh dunia akan hangat untuk olahraga bahkan jika steroid tidak masalah tidak diketahui. Namun, kita tahu bahwa di banyak negara (terutama Amerika Serikat), penggunaan steroid adalah disukai dalam olahraga profesional, yang pasti bisa menahan tubuh bangunan kembali dari menjadi olahraga yang lebih besar.
Dalam seperti olahraga visual, meskipun, di mana hasilnya adalah semua tentang penampilan, bukan kinerja obyektif (seperti mengangkat benda dengan berat tertentu dalam kompetisi daya angkat), bagaimana kita bisa mundur dan mulai merayakan orang dengan physiques tidak bisa cocok untuk apa yang kita lihat di masa lalu? Setelah semua, itulah yang melarang penggunaan steroid langsung akan lakukan untuk olahraga pembentukan tubuh.
Ini adalah topik yang sangat kontroversial dan tidak ada jawaban benar atau salah di depan mata, tapi satu hal yang pasti: tubuh bangunan dan steroid digunakan akan terus dihubungkan, mungkin selama olahraga ada. Untuk lebih baik atau lebih buruk, itu sesuatu bangunan tubuh tidak akan mampu untuk menjauh dari waktu dekat.
laboratorium generik menghasilkan steroid anabolik dalam bentuk suntikan serta steroid oral. Pelanggan telah dinilai keduanya sebagai yang luar biasa dan sampai untuk menandai dalam hal kinerja.
Beli Testosteron Enanthate online di
+ 250.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar