Kamis, 10 November 2016

4 Tips untuk Sembunyikan Spots Bald Anda dengan Gaya rambut yang tepat

Sebagian besar penduduk laki-laki mendapat botak cepat atau lambat. Pada usia berapa hal itu akan terjadi, hanya genetika bisa memberitahu. Tapi ketika waktu itu datang, tidak ada banyak yang bisa dilakukan untuk menghentikannya. Banyak metode dan teknik telah dirancang untuk mengatasi rambut rontok, namun pendekatan yang terbaik tampaknya dibayangi oleh produk komersial dan prosedur bedah. Merangkul itu. Hanya menerima kenyataan bahwa penampilan Anda akan sedikit berubah dan bahwa Anda akan terlihat sedikit berbeda atau sangat berbeda.

Sejujurnya, rambut rontok tidak pernah menjadi masalah sampai dunia kedokteran datang dengan & iexcl; & reg; obat & iexcl; & macr; dan & iexcl; & reg; solusi & iexcl; & macr; bertujuan untuk memberikan laki-laki untuk menahan sementara pada rambut mereka atau apa pun yang tersisa dari itu. Botak antara manusia hanyalah fenomena alam. Ingat, Anda tidak terkecuali tapi mungkin bagian dari mayoritas. Anda dapat memilih untuk menumpahkan ratusan, jika tidak ribuan dolar untuk membiayai pertempuran Anda melawan kerontokan rambut. Sayangnya, genetika akan terbukti menjadi musuh yang tangguh.


Timbulnya rambut rontok tentu mengecewakan, terutama ketika ayahmu dan paman Anda bukti betapa besar kekuatan genetika dapat hidup. Menghadapi kekuatan tersebut dapat muncul menjadi penyebab hilang, dan mungkin, Anda mungkin hanya meminta diri untuk melawan pertempuran kalah. Tapi tetap saja bukan akhir dari dunia. Jangan berpikir bahwa hidup Anda akan hancur karena rambut rontok. Jika Anda tidak nyaman dengan penipisan rambut Anda, Anda benar-benar dapat menyembunyikan bintik-bintik botak dengan gaya rambut yang tepat. Ya, gaya rambut!

Tip pertama:
Dipotong pendek dan rapi. rambut panjang dengan patch adalah mata sakit. Anda dapat memilih untuk menggunakan gunting dan melakukannya sendiri, atau Anda dapat mengunjungi cukur lokal Anda dan biarkan ahli melakukan apa yang dia lakukan yang terbaik.
Kedua Tip:
Sisir-over atau helai menyapu rambut dalam upaya untuk menutupi area botak. Beberapa orang mungkin berpikir bahwa ini bukan merupakan alternatif yang layak disebut. Menyangkalnya semua yang Anda inginkan, tetapi beberapa orang lebih suka pilihan ini. Pernah melihat Donald Trump? Ya, ia melambangkan tampilan tertentu. Dia bahkan tertangkap mengatakan bahwa jika dia akan botak, ia akan berayun botak. Bicara tentang keyakinan!
Tip ketiga:
Wig dan toupees. Jika Anda akan menggunakan aksesoris ini, berinvestasi dalam yang baik, wig atau rambut palsu yang terlihat alami (bukan salah satu yang terlihat seperti possum mati). Jika Anda membeli satu yang cenderung terlihat palsu (sebagian besar wig dan toupees memang terlihat palsu), Anda menarik lebih banyak perhatian pada fakta bahwa Anda shedding.
Tip keempat:
Mencukur satu & iexcl; & macr; s kepala. Untuk beberapa hal ini agak membebaskan tetapi untuk orang lain ini mungkin tad sedikit radikal. Pikirkan cara ini, jika merokok adalah masalah Anda maka Anda harus menyingkirkan rokok. Hal yang sama berlaku dengan botak dan rambut rontok. Jika Anda mengalami kesulitan menyembunyikan patch kepala Anda, mengapa tidak membiarkan diri Anda menjadi botak? Melepaskan adalah benar-benar sulit, tapi itu lebih baik daripada selamanya hidup dalam ketakutan menjadi botak.
Telah dikatakan bahwa pria botak yang seksi. Sebenarnya, itu bukan rambut rontok atau kurangnya rambut yang seksi, itu adalah keyakinan yang memancarkan oleh individu. Seseorang yang nyaman di kulit sendiri dan orang yang tidak takut apa yang orang lain mungkin berpikir atau mengatakan agak menarik. Ingatlah kepribadian yang mengalahkan setiap tangan gaya rambut ke bawah. Jika Anda yakin, gaya rambut ini hanya perangkat tambahan untuk seluruh paket. Dan setiap kekhawatiran Anda tentang rambut rontok akan menjadi sesuatu dari masa lalu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar